ultah :D

Kamis, 10 Maret 2011

ni ceritannya tanggal 10 maret 2011 gue ultah hehehe , ultah yang ke-17 ni uda tua banget ya?hahahaha.... sweet17 ceritannya.

ni ceritanya waktu di sekolah hehehe. hari itu hari kamis, pas gue dapet pelajaran produktif, pemrograman komputer pula. tu pelajaran susah banget, padahal pelajaran hari itu cuma buat game, harusnya asyik kan?tapi hari itu gue ga enak badan, alhasil semua kerjaan gue gatot alias gagal total. komputer gue nge-hang, trus gue restart, eh program gue ilang semua coba?ya uga deh gue rada ngambek, jadi akhirnya gue malah ngerjain tugas buat presentasi gara-gara hari sebelumnya gue dateng telat. hahahaha padahal banyak banget temen yang telat 18anak coba?ga kalap banget ya?sampe kajur, maksudya kepala jurusan gue heran sendiri, jadi dapet tugas buat materi presentasi deh, hohoho. habis istirahat akhirnya tu kerjaan kelar juga, kepala gue uda bener-bener puyeng waktu itu. syukurlah akhirnya selese. habis tu gue bantuin sohib gue, namanya sipo ya juga buat presentasi itu, tapi berhubung gue pening banget gue ga bisa bantu banyak ni, berhubung kompi dia juga rusak, akhirnya dia peke kompi gue yang ga nge-hang lagi. eh tapi waktu dia yang pake gtw kenapa tu kompi nge-hang lagi. usut punya usut ternyata flash temen gue tu banyak virusnya jadi kompi gue delay terus dah. wkwkwkwwkwkwkwkk, akhirnya setelah ga bner-bener tu kerjaan sipo, dia pendah ke kompi temen gue yang laen. gue tetep tinggal di bangku gue, di depan kompi gue melanjutkan pelajaran dengan tidur karena kepala gue uda berat banget, dan badan gue juga uda panas. kayaknya gue kena demam deh hohoho.

kalian pasti pada binggung kenapa gurunya pada ga marah gue ma temen-temen sekelas malah sibuk sendiri ga ngurusin pelajaran. sebenernya guru gue lebih sering di ruang jurusan dari pada di kelas, jadi gue bisa nglakuin hal sesuka gue, kalo gurunya dateng baru deh pada sibuk ngerjain tugas. hehehehehehe enak kan?

nah, gue uda tidur nyenyak tu sampe satu temen gue ganggu gue bikin ga bisa tidur lagi, padahal sumpah kepala gue masih pening bgt. tapi akhirnya jam uda nunjukin 12.45 guru gue dateng trus yuruh kemas-kemas. akhirnya pulang juga deh hahahaha syukurlah.
awalnya emang ga da sesuatu yang menyenangkan hari itu, kayak hari-hari biasa ga da yang istimewa. tapi banyak juga temen sekelas gue yang ngucapin met ultah. waktu nunggu yang pada piket mereka juga sempet nyanyiin lagu happy birthday buat gue, hehehehe makasih ya semuanya dan akhirnya pulang juga.

*sampe sini gue bingung ni mo cerita apa*

oh ya, langsung aja. waktu gue mo pulang gue dicegat ma temen gue yang namaya aiu, tanpa basa-basi dia langsung kasih gue kado di depan sekolah, trus dia seret gue masuk lagi sampe depan perpus, disana gue akhirnya duduk dilantai habis uda pusing banget. trus temen-temen gue yang lain pada dateng ada galih, dewi, tiva, desi, erwin, novan, ayu, ma sipo yang emang dari tadi uda barengan ma gue. hehehe satu persatu dari mereka ucapin met ultah buat gue, seneg banget hohoho. trus pada kasih kado deh hahaha jadi tambah seneng gue :D
acara hari itu diakhiri dengan makan keripik balado yang gue bawa, kita makan rame-rame. hari itu rasanya gue seneng banget. makasih banyak ya sahabat-sahabatku. makasih uda bikin ultahku tak terlupakan. makasih banget.walau tak ada kue, tak ada tiupan lilin tapi kehadiran kalian di dekatku selalu membuatku tersenyum bahagia. makasih banget teman gue sayang banget ma kalian


ya, itulah sekilas cerita tentang ultah gue yang ke-17 di sekolah. hehehehe buat yang uda 17tahun, jangan sia-siain hidup kalian, karena usia 17 adalah usia menuju kematangan dan kedewasaan yang sesungguhnya. ayo kita terus berjuang ya, jangan mudah putus asa dan jangan sia-siakan masa remaja kalian hahahahaha keep smile

3 komentar:

  1. Ega Zulfikar mengatakan...:

    makan makaaaannn

  1. Anonim mengatakan...:

    Weh tgl 10 kmrn ultah toh ? selamat yaaaaaaaaaaa dek :)
    WYATB :*

  1. Unknown mengatakan...:

    hehehe makasih ya mba :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut