Dosa bagi orang" yang tidak sholat

Jumat, 22 April 2011

hoho ini info aku dapet dari sms temen aku, semoga emang bener dan semoga bermanfaat.
begini isi smsnya

MUSIBAH bagi orang orang yang meninggalkan SHALAT
1. SUBUH : ia akan disiksa selama 60 tahun di neraka. (bayangkan saja sehari di neraka sama dengan setahun di dunia.)
2. DZUHUR: dosanya seperti membunuh 1000 orang muslim (membunuh seorang saja Allah sudah sangat melaknat perbuatan keji itu, apalagi kalau 1000 orang)
3. ASHAR: dosanya seperti meruntuhkan ka'bah (kalian tahu kan kalau ka'bah adalah kiblat kita, bagaimana kalau kiblat umat muslim dirobohkan? nauzhubillah min dzalik)
4. MAGRIB: dosanya seperti berzina dengan Ibu atau Ayahnya (berzina saja merepakan hal yang sangat dilarang oleh Allah, apalagi jika kita berzina dengan orang tua ya?)
5. ISYA: Allah tidak meridhoi ia hidup di bumi dan didesak agar ia mencari bumi lain (bagaimana kita bisa mencari bumi lain, kalau diperkirakan hanya bumi sebagai tempat makhluk hidup dapat hidup di dalamnya)

yah, itulah yang saya dapat dari sms teman saya, semoga dapat diakui kebenarannya, heheheehe :)

3 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    wah, aku egk pernah sholat e ..
    cuma jum'at-an ma 2 sholat id tok . haha

  1. Unknown mengatakan...:

    wah ya jangan dhi, sholat dong
    kan serem juga tu azabnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut